Senin, 21 Juni 2010

My chairmate



Me with Eva Safitri

Ini dia my chairmate gue selama kelas XII di 58 tercinta hahaha . Awalnya gue sama dia sekelas dari pas kelas XI . Tapi pas kelas xi gue sama dia belum terlalu deket gitu . Nah pas awal kelas XII gue lupa ceritanya gimana bisa duduk sama dia .

Dia anaknya supel,ramah,baik,good listener tapi kadang lemotnya ngga nahan hahaha peace yooooooow eva ;p Gue sama dia selalu males ngerjain tugas, males dengerin guru ngomong, pokoknya serba males dan serba nyantai . Tapi si Eva lebih parah malesnya dari gue hahaha .

Gue sama dia selalu berbagi bekel . Apalagi gue suka mintain bekel wajibnya dia CHICKEN NUGGETS hohoho . Si eva yang selalu berada dalam hubungan yang complicated sama si A*** .

Mungkin saking kompaknya gue ngerasa soulmate sama dia loh . Banyak kesamaan diantara kita berdua . Contohnya aja kalo Eva dapet, hari itu juga gue dapet, dan itu berlangsung sampe sekarang, dan yang aneh waktu itu Eva telat dapet sebulan gue pun juga gitu . Terus kita suka pake baju warna senada . Kaya waktu pas test STIS gue pake baju panjang coklat+sepatu sendal coklat ternyata si Eva sama juga kaya gue pake baju panjang coklat+sepatu senda coklat padahal kita ngga janjian loh . Udah gitu pas mau makan di WS tebet awalnya gue duduk di meja no 16 terus karena ngerasa ngga asik Eva ngajak pindah meja . Ternyata kita pindah ke meja no 29 . You know what ?? 16 itu no absen Eva dan 29 No absen gue . Yang nyadar duluan tuh si Eva . Tapi ko bisa kebetulan sesuai sama no absen gue dan dia yaaaaaa?hahaha

Yaaaaa begitulah sekelumit kisah gue dan si Eva . Tapi sekarang karena udah lulus kita harus pisah . Ya walaupun masih bisa ketemu tapi ngga bakal sesering dulu deh huhuhuhu .

Nb: don't forget all silly things that we did Eva, i'll miss you :(

0 comments: