Rabu, 15 September 2010

Before 18!

Hallo udah lama ngga ngeblog kangen juga . Maklum nasib mahasiswa baru gini . Ohya besok 16 September dan gue genap 18tahun *selamatyaput #abaikan . Jujur aja gue sedih . Malem ini gue merenung kayanya gue msh bnyk dosa dan salah . Gue mikirin semua kebodohan gue jaman dulu . And its make me crazy . Knp dulu gue sampe segitu bodohnya? Ah telat buat nyesel!

Tiba-tiba pula i miss my old friend . Jujur aja gue ngerasa kehilangan sosok "sahabat" . Ngga perlu gue ceritain kenapa tapi ya memang gini keadaannya . Ketemu aja udah susah banget . I really miss y'll called "Friends" . Kalian dimana? Apa kabar? Lagi apa? Sehat ngga? Lagi ada masalah ngga? Udah makan belum? Ah gue kangen bgt . Hampa rasanya . Tp lo semua ngga akan pernah tau itu . Tp gpplah . Cukup gue aja yang merasakan :')

Gue bingung ulangtahun tuh mesti seneng apa sedih . Senengnya : Allah masih sayang sama gue . Gue msh di kasih kesempatan buat hidup di dunia ini . Masih ngelimpahin semua rahmat dan karunia-Nya buat gue . Masih selalu ngejaga gue . Masih setia dengerin keluh kesah gue . Masih ngasih nafas yg gak terhitung nilainya . Terimakasih ya Allah SWT .Sedihnya : umur gue di dunia berkurang dan gue ngerasa belum bisa jadi anak yang baik terutama buat mama sama ayah .

Doa gue di umur ke-18:
Buat mama : mah walaupun gak ngomong langsung tp puput cuma pgn bilang "i love you" . Cepet sembuh ya jgn sakit2 lg . Jgn marah mulu ya mah . Jaga kesehatan . Maaf selama 18 tahun banyak bikin mamah kesel,marah,sedih jarang bikin mamah seneng .
Buat ayah : sama kaya yg buat mamah . Pokoknya maaf ya yah, selalu nuntut ini itu, banyak maunya, terimakasih selalu jd pendengar yg baik . Semoga ayah bisa jd imam buat keluarga kita selalu dan selamanya :)

Di umur yang semakin dewasa ini aku cuma pgn bisa jadi wanita muslimah . Bisa jadi anak yang baik . Bisa kuliah selesai tepat waktu . Yang utama pokoknya mau bikin mama ayah bangga dan bahagia terus :)

everyone's sleep . I'm already 18 . Thanks for Allah SWT :')

0 comments: