Kamis, 09 Desember 2010

Random

Gue ngga tau harus gimana lagi, gue udah nyoba beribu cara buat ngerubah diri gue untuk bersikap dewasa . Tapi apa? Kayanya useless banget semua . Yang susah sampe sekarang adalah menata hati . Yap, menata hati gue yang udah hancur berantakan, satu persatu gue rajut lagi tapi tetep aja ngga bisa utuh kaya dulu lagi . Gue ngga tau kenapa dan alesannya apa dan jangan juga tanyain hal itu ke gue! Karena gue sampe detik ini juga belum dapet jawabannya . Gue ngerasa kehilangan banyak hal tapi juga ngerasain hal-hal baru yang belum pernah gue rasain . Kalo dulu, beberapa tahun lalu hidup gue kayanya terlalu gue sia-siain buat sesuatu yang sumpah demi apapun hal paling bodoh sedunia yang pernah gue lakuin tapi untungnya gue cepet sadar akan hal itu . Tiba-tiba keinginan gue buat keluar dari zona hitam itu sendiri muncul . Gue bisa . Gue bisa yap gue bisa . Setelah itu, hidup gue berubah kaya pelangi . Penuh warna, ceria, dan selalu penuh kejutan . Rasanya setiap detik hidup gue jadi berarti banget, semua seakan sempurna buat gue . Tapi pelangi di hidup gue kayanya mulai pudar dan bahkan nyaris hilang sekarang . Gue cuma pengen pelangi itu ada lagi, sekarang walaupun pelangi itu mulai pudar gue pengen lama-lama pelangi itu berwarna lagi . The most important what i want ''bring the happiness around people that i loved'' . Tulisan gue ini ngaco banget dan bahkan sangat ngaco . I'm so sorry guys, but its bout my feelin now!

0 comments: