Kamis, 30 Desember 2010

TIMNAS INDONESIA :D

Wohooooo Finally berakhir sudah Piala AFF Suzuki Cup . Congratulations for Malaysia, you got the trophy guys . Tetapi, Inonesia adalah Sang Juara Sejati . Walaupun menang tapi ngga dapet Piala, Timnas memenangkan hati seluruh warga Indonesia :) Yes, you did it guys . How proud to be Indonesian :D

Kemarin gue, eva,hani,dilla, ridwan, temen-temen ridwan dan temen-temen hani nobar bareng di Citos . Kita sampe sana sekitar jam 5an dan di Citos udah menjadi lautan merah oleh para suporter lengkap dengan segala macam atribut all about Indonesia .

Walaupun ngga kebagian tempat karena semua tempat sudah di reserved sama banyak orang . Akhirnya semua pendukung Timnas berdiri di sepanjang lobi bawah Citos . Sumpah, Euforianya dapet banget kayanya ngga kalah sama yang ada di GBK buat nonton secara langsung . Kita semua tetep happy dan siap banget ngedukung Timnas . Pas awal mau dimulai ada beberapa orang yang niupin terompet tanda pertandingan mau dimulai dia keliling Citos dari bawah ke atas . Ngga tau kenapa suasana jadi riuh gemuruh pas dengar suara terompet dan semua orang teriak Indonesia,Indonesia,Indonesia .







Ini foto yang bisa gue ambil secara diem-diem karena hari itu Security Citos mendadak jadi galak semua mau ini ngga boleh mau itu ngga boleh .

0 comments: