Senin, 13 Juni 2011

Friend or friend????

Gue ngga tau harus mulai dari mana buat cerita tentang hal ini… hal ini udah pernah gue rasain untuk yang ke-3 kalinya dalam hidup gue… Gue adalah tipe orang yang sangat menganut “Teman adalah segalanya” dan mungkin itu juga yang bikin gue ngga bisa marah sama mereka . Gue terlalu sayang bahkan terlalu percaya sama yang namanya “ teman “.

Ohiya, balik lagi ke topic utama nya . Gue udah 3 kali ngerasain hal yang ngga ngenakin banget selama berteman dengan orang-orang yang sebenernya gue anggap temen sendiri . Gue ngga tau apa yang ada dipikran mereka sampe mereka bisa ngelakuin hal itu ke gue… #eh ralat bukan mereka tapi “dia” . Awalnya waktu smp pertama kalinya ngerasa dijatuhin sendiri sama temen dan itu rasanya kaya lagi berjemur di pantai tiba-tiba ada tsunami dateng .

Tapi, anehnya walaupun dia udah nyakitin hati gue sampe gue muntah-muntah depan dia karena shock ngga percaya gue tetep ngga bisa marah dan lebih milih liat dia bahagia tapi gue sendiri……….. *lari kepojokan kamar sambil kejer* . Gue dari dulu ngga pernah tau kenapa gue sebagai manusia susah banget mengekspresikan/mengungkapkan apa yang gue rasain . Gue lebih milih diem, dan memendam semua sendiri walaupun sakit banget rasanya . Gue ngga bisa protes/marah ke temen atau orang yg gue saying mungkin ini sisi kelemahan gue . Gue mau marah, mau prote ini itu kalo gue emang ngga suka tapi nyatanya apa?????????? Gue ngga bisa, mulut gue seakan ngga mau kebuka, dan hati gue bilang “udah ngga apa-apa put,mending lo pendem semua sendiri” .

Ngga cukup waktu smp gue ngalamin hal ini, SMA pun gue ngerasain lagi dan lagi-lagi temen gue sendiri sebagai tokoh utamanya . Gue inget banget, belum kuat hati gue menatap hal-hal lain yang indah di depan mat ague tapi gue dijatuhin lg . Waktu itu di menteng, sama Eva dll . Gue kaget sekaget kagetnya kaget kalau temen gue …………………….. *sensor* ( cukup gue, Allah, Eva ya tau) . Saat itu juga, kaki gue gemeteran, tangan gue kaku, badan gue dingin dan ngga terasa tears fallen down on my face . Eva yg ada dideket gue meluk gue buat gue tenang . Oke ini pertama kali setelah sekian lama gue ngga rasain .

Dan yang terakhir…. Dia lagi yg buat gue jatuh untuk yg kedua kalinya . gue selalu ngeyakinin diri gue “please, ya Allah, ini semua bukan dia lagi kan?please, jangan dia lagi” . Itulah yg selalu gue yakinin tapi kenyataan berbicara lagi dan emang “dia” lagi yg bikin gue sakit sesakit ini . Gue terlalu saying da bahkan percaya 1000% sama “dia” tapi dia menghancurkan semua itu .

Gu berusaha buat menceritakan hal ini ke orang lain, walaupun sejujurnya gue pengen orang lain ngga perlu tau apa yang gue rasa . tapi untuk kali ini, yang kedua kalinya gue bener-bener ngga bisa memendamnya sendiri . Gue cerita ke temen SMA gue yg notabene nya ngga terlalu deket sama gue . Entah kenapa setiap kali ada masalah kalo cerita sama dia serasa dapet angin sejuk yang bisa bikin gue mikir “oke put, everything gonna be okay!!!!” .

Nasehat dia buat gue :

“sometimes kita harus ngalah untuk mempertahankan sesuatu . I’m sure aput sayang sama *sensor* . So don’t make it seems deal, just face it calmly . However it been hurt you, you haven’t enough reason to judge whose wrong or right . That’s way don’t look so guilty beauty, be patient and also positive thingking . God will always show you who’s kindperson or “kindperson”

“Nah putri harusnya udah tau dan bisa nilai dia seperti apa . Putri sayang, for me bestfriend sounds too utopis . Tambah dewasa, semua bakalan makin jelas put bahwa bestie and enemy become a person who often smile and greet you friendly . That’s way harus lebih mawas nyari tempat untuk cerita, kalo kejadiannya gini kan kamu jadi ngga enak sendiri . Buat kasus sekarang just let your heart makes calm by itself then face it sincere-fuly and coba untuk manage siapa yang betul” bisa kamu percaya . Sabar put… Tuhan pasti sedang menunjukkan sesuatu, sesuatu yang akan membuatmu sadar bahwa dunia ini terlalu kejam untuk make friendship forever-together does really exist *peluk dari jauh .

Ps: jangan dibawa pusing, karena masih ada yg lebih penting untuk dipusingkan. Semangat sayang :*:*

Semua kata-kata yang dia kasih ke gue, gue rasa bener-bener ajaib buat gue ngerasa segala unek-unek di hati gue terbayar sama semua kata ajaib dia .

I just wanna say for you “jasmine” thanks for all . I dunno how to say it to you, thankyou so much :) . You can give me anything… your time, your pulse and actually your ears . Thanks for being my “angel” in my darkness . Lotta love for you :)

0 comments: